Damar Aisyah adalah seorang ibu sekaligus storyteller. Penulis menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mendampingi DuoNaj, kedua anaknya yang telah menginspirasinya untuk memulai aktivitas menulis, sekaligus mendokumentasikan jatuh bangun perjalanan hidup keluarga kecil mereka.

Penulis telah menyumbangkan karya dalam 20 buku antologi, dengan tiga buah buku yang tercatat sebagai buku arsip negara, yaitu buku antologi dari kompetisi menulis tingkat nasional bertema “Dukung Asian Games dari Daerahmu” oleh Kemenkominfo. Sebuah buku berjudul “Hikayat Kotaku”, dikompilasikan dari Kompetisi Menulis “Jakarta Writingthon Festival” yang diselenggrakan Sudin Perpustakaan Kota Jakarta Timur, dan buku Ensiklopedia Anak bertema “Cagar Budaya di Daerahku” yangdiselenggarakan Kemendikbud.

Buku bertema parenting ini merupakan buku solo yang pertama, sekaligus buku yang merekam momen emosional bersama kedua anaknya. Penulis juga rutin membagikan cerita sehari-hari bersama keluarga kecilnya melalui blog damaraisyah.com, serta melalui media sosial penulis di FB: Damar Aisyah dan IG: @aisydamara. Untuk keperluan korespondensi, penulis dapat dihubungi melalui damaraisyah@gmail.com